Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 November 2011

[ MOVIE ] Petualangan Seru Tintin Ungkap Rahasia Kapal Unicorn

Petualangan Seru Tintin Ungkap Rahasia Kapal Unicorn
Jakarta - Reporter muda Tintin kembali berpetualang bersama anjing kesayangannya, Snowy. Dalam film arahan sutradara Steven Spielberg itu, mereka mengungkap rahasia tentang kapal layar legendaris Unicorn yang karam setelah bertempur dengan bajak laut pimpinan Red Rackham.


Semua bermula ketika Tintin membeli model kapal Unicorn dengan tiga buah layar di sebuah pasar. Namun tak lama kemudian datang sosok misterius Barnaby yang mengingatkan Tintin untuk menyerahkan model kapal tersebut demi keselamatannya.

Karena rasa ingin tahunya yang kuat, Tintin tetap mempertahankan barang miliknya. Ia kemudian menemukan sebuah gulungan perkamen yang terselip di salah satu tiang model kapal tersebut sebelum hilang dicuri.

Setelah mengunjungi Ivan Ivanovitch Sakharine di Marlinspike Hall, Tintin menyadari jika ada dua model kapal Unicorn lainnya yang berkaitan. Reporter yang terkenal dengan jambul khasnya itu kemudian diculik dan dibawa ke kapal Karaboudjan hingga ke Maroko.

'The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn' adalah film pertama dari trilogi film yang diadaptasi ke layar lebar dari serial komik terkenal karangan Herge. Ditampilkan dengan teknologi 3D, petualangan Tintin pun terasa lebih mengasyikan.

Bintang 'Quantum of Solace', Daniel Craig mengisi suara karakter jahat bernama Red Rackham. Sedangkan suara Tintin diisi oleh Jamie Bell yang terkenal lewat perannya di film 'Defiance'.

Saat diputar perdana di Inggris akhir Oktober lalu, film tersebut langsung memuncaki box office dengan meraup pendapatan 6,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 96 miliar. 'The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn' 3D mulai tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (11/11/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

*Bagaimana Pendapat anda ?
Jika Anda Suka , Saya Senang Bila anda Mau Berdiskusi Dengan Saya "

*Jika Tidak Punya ID COMMENT pakai Profile Name/URL

* Jika Ingin Meng-copy artikel ini Harap Cantumkan Nama Sumber ( http://www.sekilasdunia.com/ ) ^.^

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel "www.sekilasdunia.com "

Dikirim Oleh FeedBurner

Harga Website iniRp.17.534.000