Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Januari 2012

[Olahraga] Giggs: Arsenal Tetaplah Arsenal

LONDON – Gelandang gaek Manchester United Ryan Giggs amat mewaspadai potensi Arsenal untuk membalaskan dendam atas kekalahan 8-2 mereka di Old Trafford Agustus lalu.

Di pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, The Gunners memang tak berdaya bahkan dipermalukan oleh Setan Merah. Kala itu juga, Arsenal sempat terpuruk dan nyaris masuk zona degradasi.


Dengan kenyaataan saat ini, di mana Arsenal mulai merangkak ke papan atas meski kalah di dua laga Premier League terakhir, menurut Giggs, The Gunners tetaplah klub besar yang siap mengalahkan siapa saja yang lengah.

"Arsenal tetaplah Arsenal. Mereka memainkan sepakbola yang sangat baik, mereka salah satu tim dengan passing terbaik di Eropa dan mereka selalu mampu bersaing di level atas, karena begitulah mereka,” terang Giggs seperti dilansir Daily Star, Minggu (22/1/2012).

"Mereka memang telah memiliki beberapa hasil yang mengecewakan, tapi mereka masih di Liga Champions dan di papan atas klasemen," kata pemain yang selingkuh dengan istri adiknya sendiri ini.

Sementara itu, bek veteran United, Rio Ferdinand dikabarkan tak akan masuk daftar pemain Setan Merah yang dibawa ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Ferdinand absen latihan sejak kemarin karena bermasalah dengan punggungnya.

Namun, Chris Smalling dan Phil Jones sudah berlatih bersama rekan-rekan mereka di United dan besar kemungkinan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson bakal menurunkan mereka.

(win)

0 komentar:

Posting Komentar

*Bagaimana Pendapat anda ?
Jika Anda Suka , Saya Senang Bila anda Mau Berdiskusi Dengan Saya "

*Jika Tidak Punya ID COMMENT pakai Profile Name/URL

* Jika Ingin Meng-copy artikel ini Harap Cantumkan Nama Sumber ( http://www.sekilasdunia.com/ ) ^.^

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel "www.sekilasdunia.com "

Dikirim Oleh FeedBurner

Harga Website iniRp.17.534.000