Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Januari 2012

[Olahraga] Mourinho Ingin Bilbao Sulitkan Madrid

MADRID - Menjelang pertemuan dengan Real Madrid dengan Athletic Bilbao, Senin (23/1/2012) dini hari WIB, pelatih Los Blancos, Jose Mourinho menuntut timnya meningkatkan disiplin di sekitar area penalti untuk menghindari peluang lawan mencetak gol dari set piece yang berbahaya.

The Special One mengatakan, belakangan Madrid beberapa kali kebobolan dari bola-bola mati hasil tendangan bebas atau tendangan pojok, dan bagi Mourinho, itu adalah tanda yang mengkhawatirkan. Menurut pelatih asal Portugal ini, kesalahan-kesalahan seperti itu bisa merugikan timnya dan harus segera diantisipasi.

"Angka-angka berbicara sendiri," kata Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu (22/1/2012). "Sejak awal 2012, kami sudah kebobolan dua gol lewat set piece saat melawan Malaga, satu gol melawan Mallorca dan satu gol dari Barcelona. Itu terlalu banyak,” tambah mantan pelatih Inter Milan ini.

"Kami menyadari kesalahan kami dan juga potensi set-piece yang dilakukan Athletic," terangnya.

Mourinho juga mengatakan, dirinya berharap pertandingan di Santiago Bernabeu nanti akan berjalan sulit bagi Los Blancos. Karena, timnya bakal berhadapan dengan klub yang berada urutan keenam klasemen sementara La Liga dan merupakan lawan yang ambisius.

"Saya hanya bisa berjanji, kami akan menjadi pemimpin klasemen saat pertandingan dimulai dan juga saat itu berakhir," tegasnya.

"Saya berharap pertandingan akan sulit, karena mereka menghadapi Athletic. Athletic memiliki pemain bagus dan mereka adalah klub ambisius. Saat ini, mereka di papan atas klasemen dan terus berusaha merangkak naik. Saya berharap pertandingan sulit dengan mereka," tandasnya.

Angel Di Maria dan Sami Khedira dipastikan bakal absen membela Madrid pada laga nanti karena alasan cedera, sementara Nuri Sahin dan Ricardo Carvalho kemungkinan bisa diturunkan oleh Mourinho.

(win)

0 komentar:

Posting Komentar

*Bagaimana Pendapat anda ?
Jika Anda Suka , Saya Senang Bila anda Mau Berdiskusi Dengan Saya "

*Jika Tidak Punya ID COMMENT pakai Profile Name/URL

* Jika Ingin Meng-copy artikel ini Harap Cantumkan Nama Sumber ( http://www.sekilasdunia.com/ ) ^.^

Masukan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel "www.sekilasdunia.com "

Dikirim Oleh FeedBurner

Harga Website iniRp.17.534.000